Notification

×

Erwin Tunaikan Aspirasi Warga Kore, Gang Belakang TPU Dirabatnisasi

Monday, September 4, 2023 | September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T05:42:21Z
Kegiatan Rabatnissasi Gang di belakang TPU Kore



BimaNTB - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Bima terus membangun Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. Pada tahun 2023 ini, anggota Dewan Dapit III ini melaksanakan kegiatan Rabatnissasi Gang yang ada d Desa Kore, tempatnya di belakang tempat pemakaman Umum (TPU) minggu 3 September 2023.


Muhamad Erwin menjelaskan, jalan atau Gang di belakang Kuburan kore tersebut sudah lama dikeluhkan  oleh Warga Kore, karna setiap musim Hujan tiba, gang tidak bisa dilewati kendaraan karna becek dan berlumpur. 


 "Kondisi Gang tersebut memang cukup memperhatikan selama ini, karna setia musim hujan tiba, Gang tersebut tidak bisa dilewati karna banyaknya lumpur hasil luapan banjir di irigasi yang tidak lokasi pekerjaan tersebut. 


Erwin mengakui, Pekerjaan Rabatnissasi gang tersebut guna menjawab aspirasi Warga selama ini. 


"Alhamdullah, tahun ini kami tunaikan aspirasi warga, rabatnissasi gang ini tentunya sudah membantu dan menjawab aspirasi warga kore selama ini," akunya. 


Warga setempat mengungkapkan, gang tersebut tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah, bahkan gang yang digunakan oleh warga di Desa Kore tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan ketika musim hujan tiba. 


"Gang ini lama tak diperhatikan, musim hujan selalu menjadi penghambat semua aktivitas masyarakat. Jalan vital bagi masyarakat yang tinggal di bagian belakang kuburan," ungkap Warga setempat Senin (4/9/2023). 


Ia mengakui, dengan kondisi tersebut, warga menyampaikan aspirasi lewat DPRD, yang saat ini menjabat sebagai ketua PPP Kabupaten Bima. Dan aspirasi itu pun didengarkan dan langsung dikerjakan pada tahun 2023.


"Dengan kondisi tersebut, Muhamad Erwin Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bima, yang juga putra Asli Kecamatan Sanggar langsung menjawab aspirasi kami dan merapat Gang yang kami keluhkan selama ini," ungkapnya. 


Sebagai Warga penerima manfaat, ia bersama warga lain tentu merasa bersyukur dengan apa yang telah dilakukan oleh Anggota DPRD Dapil III pada Warga saat ini. 


"Kami bersyukur ada Anggota Dewan yang peduli dengan nasib warganya, Alhamduli gan ini sudah bagus, kedepan sudah bisa lagi lalui oleh kendaraan dan pejalan kaki," terangnya. (TM01


close