Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

PKK Kecamatan Sanggar dan Desa Oi Saro Gelar Majelis Ta'lim di Masjid Babul Jannah

Thursday, April 4, 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T13:24:45Z
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Oi Saro menggelar pertemuan Majelis Taklim di Masjid babul Jannah


BimaNTB - Dalam rangka menjalin Ukhuwah islamiah serta  silaturahmi antara sesama Majelis Taklim, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Oi Saro menggelar pertemuan Majelis Taklim di Masjid babul Jannah Senin, 2 maret  2024.


Kegiatan tersebut dibuka oleh  Kepala Desa Oi Saro Ridwan, Hadir juga dalam kegiatan Majelis Taklim Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sanggar, Ketua PKK desa Saro Astuti dan wakil ketua Samsidar, anggota Majelis Ta'lim Kecamatan dan Desa Oi Saro. 


Kepala Desa Oi Saro, mengharapkan bahwa program-program PKK khususnya  berfokus pada program penghayatan pengamalan Pancasila dan program gotong royong serta memantapkan kerukunan dan toleransi antar umat beragama agar saling menghormati dan menghargai dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Lewat kegiatan agama seperti ini, kita harus tingkatkan terus ketakwaan kita pada Allah SWT, serta menjaga hubungan silaturahmi antara sesama dan tetap saling menghargai," jelasnya Senin (2/4/2024).


Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Desa Oi Saro Astuti mengatakan bahwa kehadirannya  pada acara Majelis Taklim ini ingin mendengarkan ceramah dari Ustadz  untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat.


 "Kita di sini belajar, kita disini ingin mendapatkan ilmu semoga ilmu yang diberikan para mubaligh hari ini bermanfaat untuk kita semuanya," terangnya. (TM01)

×
Berita Terbaru Update