Notification

×

Ruang UKS SMPN 1 Sanggar Mulai Dikerjakan, Kepsek: Program ini Sudah Lama Kami Tunggu

Thursday, August 10, 2023 | August 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T13:26:49Z
Kepsek saat memantau kegiatan Pembangunan Ruang UKS SMPN 1 Sanggar



BimaNTB - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Sanggar Kabupaten Bima NTB, mendapatkan Anggaran untuk pembangunan Rumah Dinas, UKS dan WC Siswa. Anggaran ratusan juta itu bersumber Dana Alokasi Khusus (DAK)  Tahun 2023. 


Tiga paket proyek tersebut, dikerjakan langsung oleh CV pemenang tender melalui LPSE Kabupaten Bima Tahun 2023.


Pantauan langsung media ini, pembangunan 1 lokal Ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) sudah mulai dikerjakan oleh para pekerja, sementara paket proyek rumah Dinas Guru dan WC siswa  belum ada kegiatan menandakan pekerjaa  dimulai. 


Kepsek SMPN 1 Sanggar, yang ditemukan oleh media ini di ruangannya menyatakan, pihaknya merespon dengan baik dengan adanya 3 (tiga) paket proyek yang masuk di sekolah ia pimpin saat ini, dan bahkan siap megkoordinasikan ketika dibutuhkan. 


"Saya sangat bersyukur dengan program yang masuk di Sekolah kami, apalagi program ini sesuai harapan pihak sekolah selama ini," jelas Dedy Maswadi Kamis (10/8/2023). 


Pria biasa disapa guru Rambo ini menyebut, tiga paket proyek tersebut, salah satunya sedang dalam proses pekerjaan, sementara dua paket lainnya sudah diukur dan ditetapkan lokasi untuk pekerjaannya. 


"Pembangunan Ruangan UKS sudah dilaksanakan sejak kemarin, dan untuk pekerjaan Proyek Rumah Dinas Guru dan WC baru selesai diukur oleh pihak pelaksana. Lokasinya sudah ditetapkan sesuai masukan pihak sekolah," ungkapnya. 


Dedy menambahkan, tiga lokal bangunan yang dibangun disekolah tersebut, salah satu program yang dibutuhkan pihak sekolah, karna selama ini, ruang UKS, Rumah Dinas dan WC siswa masih kurang. 


"Memang ini yang dibutuhkan Sekolah, program ini sudah lama kami tunggu, karna Sekolah kami benar-benar membutuhkan. Terimaksih Bupati Hj.Indah Dharma yanti Putri dan Dikbud pora sudah mendukung Sekolah kami dengan program ini," pungkasnya. (TM01


close