Notification

×

Kades Taloko Perbaiki Musholah Dan Membangun WC

Tuesday, August 8, 2023 | August 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T05:16:38Z
Kades Taloko saat memantau Pembangunan Musholah Al-Ikhlas di Dusun Salimi Desa Taloko



BimaNTB - Kepala Desa Taloko Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, terus menata dan memperbaiki fasilitas umum di Desa tersebut. Langkah dilakukan oleh seorang Kades saat ini tentunya memberikan manfaat  yang besar bagi warga di Desa tersebut. 


Selain membangun infrastrutur jalan untuk kepentinga umum, Kades juga menata kembali beberapa musholah di Desa yang dia pimpin saat ini. 


Kepala Desa Taloko mengatakan, lewat programnya, pihaknya akan menambahkan sejumlah fasilitas pendukung untuk kebutuhan umum dibeberapa Dusun. 


"Saat ini, kami sedang memperbaiki musholah Al-Ikhlas di dusun Salimi, tempat ini akan terus ditata lebih bagus dari sebelunya," kata Kasim Jae Selasa (8/8/2023). 


Kasim mengakui, penambah fasilitas WC  tempat musholah di Dusun tersebut guna memberikan kenyamanan pada warga yang melaksanakan ibadah. 


"Kami sedang membangun WC, dan setelah ini kami akan melakukan pengecekan ulang," akunya. 


Ditempat yang sama, salah seorang warga sangat bangga dengan program dilaksanakan oleh Kades dalam menata dan memperbaiki tempat di desa tersebut. Bersama warga lain di dusun tersebut, ia pasti merasa senang dan bangga ada Kades yang peduli membangun tempat Ibadah. 


"Kami sangat bangga punya pak Kasim Kepala Desa kami, atas kerja kerasnya hingga menbangun WC  di musholah yang akan kami pakai untuk beribadah dengan nyaman”, pungkasnya. (TM01

close