Notification

×

Terpilih Sebagai Kades PAW Desa Saro, Ridwan: Prioritas Utama Kesejahteraan Masyarakat

Tuesday, August 8, 2023 | August 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T06:50:55Z
Kades Terpilih Ridwa, A.Ma (Baju putih) 



BimaNTB - Kepala Desa Terpilih PAW Desa Oi Saro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima akan  perioritaskan beberapa program untuk meningkatkan perekonomia mensejahterakan warga Desa di Desa tersebut. 


Setelah memenangkan pemilihan Pilkades PAW pada 7 Agustus 2023, Ia berkomitmen membangun Desa Oi Saro kedepannya. 


Ridwan mengakui, kemenangan ia raih pada Pilkades Oi Saro merupakan hasil perjuangan keluarga, tim dan Simpatasi. Apa yang menjadi akhir dari pelaksanaan PAW Desa Oi Saro, merupakan hasil kemenangan Masyrakat. 


"Saya ucapkan terimakasih pada Keluarga, Tim maupun simpatisan sudah mendukung selama Pelaksaan Pilkades Oi Saro. Kemenangan ini merupakan kebanggaan bagi seluruh warga," katanya Senin (7/8/2023) ditengah-tengah pendukungnya. 


Baca JugaRidwan Terpilih Sebagai PAW Kades Oi Saro, Warga: Sejarah Baru Pemuda Pimpin Desa


Pria biasa disapa Tomas ini menyampaikan, setelah pelantikan nanti,  ia akan menjalan beberapa program untuk meningkat perekonomian masyarakat di bidang peternakan. dalam menjalan program dana tahun 2023 sesuai mekanismen dan aturan yang berlaku. 


"Insya allah, peningkatan perekonomian masyarakat dibidang peternakan yang menjadi program utama saya, karna banya masyarakat di Desa memiliki peternakan, itu salah target kami Pemerintah Desa kembangkan," jelas mantan Ketua BPD ini. 


Ridwan menambah, pihak tetap membangun komunikasi dengan beberapa mantan Calon Pilkades PAW Desa Oi Saro, kata dia, masukan dan saran dari para tokoh di Desa sangat ia harapkan dalam membangun Desa kedepannya. 


"Saya tetap membangun silaturahmi dengan tokoh-tokoh di Desa, masukan dan saran juga sangat saya perlukan dalam menata membangun Desa kedepamya Nanti," terangnya. (TM01) 

close