Notification

×

Dapat Anggaran DAK Tahun 2023, Sahlan: Terimakasih Bupati Bima dan Wabup

Thursday, August 10, 2023 | August 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T06:18:09Z
Kepala SMPN 4 Sanggar Saat Meninjau pekerjaan Paket proyek Rumah Dinas



BimaNTB - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Sanggar mendatkan anggaran dari pemerintah Kabupaten Bima Ratusan juta. Anggaran tersebut untuk pembangun 3 (tiga) lokal ruangan yakni, Rumah Dinas, Ruang ITK dan UKS, anggaran tersebut dialokasikan melalui Anggran Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023.


Kepsek Sahlan .S.Ag M.Pdi mengatakan, penambahan bangunan di Sekolah tersebut, tentukan memberikan dapat yang baik untuk sekolah dan siswa yang belajar. Sebagai guru dan kepala sekolah tentunya bersyukur dengan kucuran anggaran sebanyak itu. 


"Alhamdullah, tahun ini sekolah kami ada penambahan 3 lokal bangunan, sebagai kepala Sekolah, kami sangat bersyukur ada Anggran DAK untuk Sekolah kami," jelasnya kamis (10/8/2023). 


Sahlan memaparkan, dukungan anggaran untuk Sekolah ia pimpin saat ini merupakan harapan besarnya dan guru selama ini. Cukup bangga terhadap Bupati Bima Hj Indah Dharma yanti Putri dan Wakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer yang talah merealisasikan harapan besar guru dan wali murid sejak dulu. 


"Kami ucapan terimakasih pada Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima dan Kepala Dinas Dikbudpora sudah mendukung anggaran untuk peningkatan pendidikan di Kecamatan sanggar, lebih khusus di sekolah di SMPN 4  Sanggar, karna ini sangat di perlukan oleh siswan dan guru," ucapnya. 


Sahlan manambahkan, ruang pelaksanaan ujian selama ini, pihaknya hanya menggunakan ruangan labotarium, dengan ditambah nya 1 lokal ruangan UKS ini, aktifitas belajar siswa tidak terganggu lagi dengan masih kurangnya ruangan sekolah. 


"Selama ini kita mengguruangn laboratorium sebagai  ruang ujian, namun sekarang ruangan tersebut sedang proses dibangun, sehingga kedepamya akan memadai proses belajar siswa terutama dalam bidan Tip dan UKS," terangnya. (TM02


close