Notification

×

Dampingi Seminar Mahasiswa KKN STIE Yapis Dompu, Kades Kore Siap Dukung dan Membantu

Thursday, August 10, 2023 | August 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T07:21:10Z
Kades Kore Saat Pose Bersama Dengan Mahasiswa KKK STIE Yapis Dompu



BimaNTB - Pemerintah Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima mendampingi Seminar program Kerja Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi ilmu Ekonomi (STIE) Yapis Dompu angkatan XX Tahun Akademik 2023/2024. Acara itu dilaksanakan di aula Kantor Desa Kore Kamis 10 Agustus 2023.


Kepala Desa kore pada sambutannya mengatakan, apapun bentuk program kerja yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN, pihaknya tetap mendukung dan mensupors segala kegiatan yang diadakan oleh Mahasiswa. 


"Saya aspreasiasi terhadap anak-anak KKN, program yang ditawarkan terhadap Pemdes, tetap kami dukung," jelas M.Tayeb Kamis (10/8/2023). 


Baca jugaPemdes Kore Bangun Gedung Serba Guna, Kades: Masih Ada Lanjutan 2024


Program yang diseminarkan oleh Mahasiswa KKN, sangat membantu Desa Kore, bahkan ia menyarangkan, dari beberapa program ditawarkan ada prioritaskan untuk dilaksanakan. 

 

"Silakan anak-anak  diminalisirkan programnya. Kita sesuaikan dengan kondisi dan keadaan, supaya terkesan baik walau kecil," harapnya. 


Ditempat yang sama, salah satu Mahasiswi, menyampaikan, seminar program kerja disampaikan oleh Mahasiswa KKN tersebut, guna menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan selama KKN. 


"Hari ini kami Seminarkan rencana program yang akan dilaksanakan pada dua bulan kedepan, dari hasil seminar itu, kami akan merapatkan kembali  apa saja program yang akan dilaksanakan kedepan. Kami akan sosialisasikan kembali nanti," kata Dita. (TM01

close