Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Pertanyakan Mobdis Milik Pemkot Bima Keluyuran di Dompu Bebulan - Bulan

Monday, April 8, 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T17:45:18Z
Mobil Dinas Pemerintah Kota Bima yang saat ini berada di Kabupaten Dompu


DompuNTB -  Mobil Dinas Pemerintah Kota Bima sudah berbulan - bulan kelururan di Kabupaten Dompu. Mobil berplat merah dengan  nomor polisi EA 76 SY diduga digunakan secara pribadi oleh seorang wanita yang mengaku sebagi Istri Oknum pejabat di Kota Bima. 


Salah seorang warga AD mengakui, keberadaan mobil dinas milik Pemkot sudah berbulan - bulan keluyuran di Wilayah Kabupaten Dompu. Bahkan, kata dia, pengemudi yang mengendarai kendaraan tersebut mengaku sebagai istri seorang pejabat di Pemerintah Kota Bima. 


"Mobil dinas berplat EA 76 SY itu sudah berbulan bulan berada di Dompu, dan yang mengendarai mengaku istrinya dan pada saat itu sempat saya tanya langsung pada orangnya, " Ungkapnya Minggu (7/4/2024). 


Ia menjelaskan, keberatan mobil Dinas tersebut patut dipertanyakan, karna setiap hari ia melewati kampung di Kabupaten Dompu, mobil tersebut tetap terlihat terparkir di Kampung Balai 1. Bahkan, kata dia. Mobil tersebut digunakan  oleh ibu - ibu untuk bepergian ke Rumah Sakit. 


"Mobdis itu basa berada di kampung bali 1  Dompu -, dan ibu - ibu yang biasa bawa itu orang RSUD Dompu," jelasnya. 


Selain itu, AD mempertanyakan fasilitas negara yang diduga disalahgunakan oleh Oknum pejabat Kota Bima,  


"Kok bisa fasilitas negara dipakai oleh orang yang tidak berkepentingan, apakah mobil itu sudah menjadi milik pribadinya," tegasnya mempertanya status Mobill Dinas Milik Pemerintah Kota Bima. (TM01

×
Berita Terbaru Update