Notification

×

Wakili Alumni FISIP Unpad, ini Pesan yang Disampaikan IDP

Monday, August 7, 2023 | August 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T11:24:04Z

IDP dan Dae Yandi saat Wisuda.


Bandung - Bagi kami, menjadi mahasiswa dan alumni Universitas Padjadjaran adalah sebuah kebanggaan dan sebagai bagian dari keluarga besar dan civitas akademika Unpad akan berkomitmen untuk menjaga nama baik almamater dan memberikan sumbangsih bagi kampus yang kami banggakan ini,  serta turut mensukseskan visi Unpad mencapai  "Universitas Bereputasi Dunia dan Berdampak pada Masyarakat".

Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, M.IP Senin (7/8) saat memberikan Pesan dan Kesan mewakili Alumni pada acara Pelepasan Wisudawan di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Kampus Unpad Jatinangor Bandung.

Di hadapan Dekan FISIP Unpad  Prof.Dr. R..Widya Setiabudi  Sumadinata,  s.Iap. S.Si., M.T  M.Si, para Promotor, Penguji, dosen, wali mahasiswa dan seluruh civitas akademika Fisip Unpad,  dirinya menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus atas kesabaran membimbing, mengarahkan dan membina para mahasiswa, baik selama mengikuti proses perkuliahan dari semester awal hingga meraih gelar.
"Kami mendapatkan ilmu yang luar biasa dari para dosen, ibarat pelita yang terus bersinar. Kami juga mendapatkan bimbingan, nasihat-nasihat bijak yang terus mengalir ibarat mata air dalam kehidupan kami sebagai mahasiswa". Ujarnya.

"Kepada para orang tua dan Wali mahasiswa, tidak ada yang lebih berharga dari cinta dan kasih sayang yang diberikan dan kami tidak akan pernah di sini tanpa ketulusan dan dukungan dari keluarga".

Dirinya juga berpesan kepada adik-adik tingkat, semoga pencapaian tersebut dapat memberikan motivasi dan suntikan semangat agar dapat terus berprestasi lebih tinggi untuk kebanggaan kampus dan alumni.

Menutup pesan dan kesannya, Hj.Indah Dhamayanti Putri yang pada kesempatan tersebut juga didampingi ibunya tercinta Hj. Lola Laswita, adiknya Dyah Citra Pravitasari, kedua putranya Muhammad Putera Ferryandi dan  Muhammad Putera Pratama  mewakili rekan-rekan alumni Gelombang IV tahun akademik 2022/2023 menyampaikan permohonan jika selama proses studi ada perilaku dan sikap selaku anak didik yang kurang berkenan di hati para dosen, pembimbing,  penguji dan promotor serta seluruh civitas akademika Unpad
Wisuda FISIP Unpad gelombang 4 yang akan berlangsung keesokan hari Selasa (8/8) akan menamatkan sebanyak 256 alumni yang terdiri dari 29 Program Doktor,  10 orang Magister,  180 Sarjana dan 37 orang  Program Diploma IV.(TM02)


close