Notification

×

Bendera PPP Berkibar Tinggi Pada Turnamen Semi Futsal Boro Cup

Sunday, August 13, 2023 | August 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T13:25:23Z
Ketua DPC PPP Kabupaten Bima Muhamad Erwin, S.IP, M.IP


BimaNTB - Ketua DPC PPP Kabupaten Bima mendukung kegiatan turnamen Semi Futsal pemuda Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. Bentuk dukungan tersebut, Ketua DPC PPP tunjukan melalui Sponsor utama mensukseskan kegiatan Turnamen Semi Futsal Boro Cup. 


Ketua DPC PPP Kabupaten Bima Muhamad Erwin, S.IP, M.IP, mengatakan setiap kegiatan olah raga diadakan oleh pemuda Kecamatan Sanggar tidak hanya Desa Boro, hampir semua desa di sanggar selalu memberikan dukungan dan apreasiasi. Dan bahkan memberikan sponsor guna mensukseskan kegiatan anak muda dibidang olah raga. 


"Kegiatan turnamen semi futsal Boro Cup, merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap anak-anak muda yang pingin berkreasi terlebih diboro terjadi kevakuman yg panjang yaitu dua tahun tidak ada kegiatan sepak bola, makanya kegiatan tersebut saya sponsori penuh" Katanya minggu (13/8/2023) 


Erwin memaparkan, dari awal kegiatan dilaksanakan, dilokasi terjadi silang pendapat antara panitia dengan dua orang pemuda yg berujung diturunkannya bendera partai PPP yg menjadi sponsor utama pada kegiatan itu.


"Diawal pelaksanaan kegiatan sempat ada insiden penurunan bendera Partai PPP yang ada di panggung panitia oleh segelintir orang yang sentimen dengan melihat berkibarnya bendera PPP pada turnamen tersebut, padahal jika dipahami adalah bersponsor itu atas nama ketua DPC PPP Kab. Bima dan Ketua Fraksi PPP DPRD Kab. Bima sebagai upaya syi'ar partai dalam rangka penguatan elecktoral partai menghadapi pemilu 2024" akunya. 


Erwin menjelaskan, penempatan bendera Partai dilokasi kegiatan sempat jadi pembahasan. Setelah dijelaskan, panitia pun paham dan berjanji akan mengembalikan  berdera tersebut pada posisi awal. 


"Setelah dijelaskan ke panitia tentang  perbedaan antara sumbangan dan sponsor, akhirnya  panitia pelaksana menjadi paham dan akan mengembalikan bendera Partai PPP pd posisinya.


Secara harafiah sponsor itu adalah penyandang dana yg mendanai kegiatan dg tujuan sebagai media promosi dan iklan label/produk, kewajiban penyelenggara kegiatan mempromosikan label/produk pihak sponsor," terangnya. (TM01)

close