Notification

×

Ratusan Massa Padati Kampanye Akbar Ustaz Sadikin, Mantan Kades: Insya Allah Sadikin Menang Jadi Kades Oi Saro

Monday, July 31, 2023 | July 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T04:18:07Z


Cakades Ustaz Sadikin Saat Kampange Keliling Desa Oi Saro


BimaNTB - Ratusan massa pendukung Sadikin, calon Kepala desa (Kades), Oi Saro, kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, padati ruas Jalan Provinsi Lingkar Tambora Senin 31/7/2023.


Kampanye akbar yang berlangsung mengelilingi Desa Oi Saro tersebut, dihadiri oleh ratusan massa pendukung dan simpatisan, yang mengenakan berbagai atribut kampanye dari Ustaz Sadikin yang merupakan calon nomor 2 (Dua). 


Pantauan Langsung media ini, Calon Cakades (Sadikin) masuk tiap rumah masuk warga untuk meminta dukungan dan memilih dirinya pada tanggal 7 Agustus 2023 mendatang. 


Baca JugaPilkades Oi Saro, Pendukung Ridwan Tumpah Ruah di Kampanye Akbar


Sadikin didampingi langsung oleh Istri tercintanya, sejumlah tokoh Masyarakat, Pemuda, Mantan Kades Oi Saro dua Priode (Adnan Sanif) , ratusan pendukung dan simpasisan. 


Mantan Kades Oi Saro, Adnan Sanif


Sementara itu, Mantan Kades Adnan Sanif mengungkapkan, ia dan keluarga besarnya sudah komitmen untuk mendukung Calon Kepala Desa (Cakades)  Sadikin, untuk melanjutkan membangun Desa Oi  Saro Periode selanjutnya. 


"Insya Allah Pak Sidikin memenangkan Pilkades Oi Sqro, Saya dan keluarga besar saya siap mendukung menjadi Cakades Sadikin menjadi Kepela Desa, Periode selanjutnya. Begitupun para tokoh-tokoh di Desa Oi Saro sudah komitmen mengantarkan pak menjadi Kepala Desa PAW Oi Saro Periode 2023-2026," terangnya ditengah-tengah massa kampange. 


Kegiatan Kampange Akbar dikawal langsung oleh Polsek Sanggar, Dampos Ramil Sanggar, BPD, Panitia Pilkades (TM01) 


close